Popular Post

Posted by : Unknown Rabu, 22 Januari 2014


Assalamualaikum..

Sahabat Bloggers yang di Ramahmati Oleh Allah...
Ngeblog akhir - akhir ini emang udah gak asing lagi. siapa sih yang gak tau yang namanya blog..
Berdasarkan data dari blogspot.com pertahun 2013 ada 597,000,000 blog yang terbuat dari mesin blogspot.com. untuk wordpress sendiri ada sekitar 269.000.000 blog. dari blogdetik 2.330.000 blog. dan jumlah ini pasti bertambah setiap detik, jam, hari dan bulan dan begitu banyak platform gratis blogger lainnya
Selain Menulis ternyata media blogger ini juga dapat di jadikan mesin duit. memang tak heran jika banyak blogger memperoleh penghasilan tertinggi dari dunia blogger. 

Nah Teman - teman dari sekian banyak Blog yang ada di Indonesia setidaknya ada 10 Blog yang terbaik yang ada di Indonesia tahun2013 berdasarkan Trafik Rank dari Alexa.com.

Who are the lucky Blogger...... Check it out..

Rank ID (200)
 Di Urutan pertama datang dari ahli SEO indonesia, yaitu trikmudahseo.blogspot.com trik mudah SEO yang di asuh oleh Ricky Pratama. Blog ini membahas tentang SEO blog. and all about seo anda bisa blajar dari blog tersebut.

Rank ID (352)
Di Urutan kedua datang dari salah satu blogger indonesia. yaitu kang ismet, kang ismet sendiri cukup terkenal di dunia blogging berkat kontek2 berkwalitasnya. dasi design template, tutorial seo, blogging dan masih banyak lagi.

 Rank ID (355)
Di urutan ketiga datang dari salah satu desgner handal indonesia yaitu mastemplate.com design - design beliau sangat menawan sehingga template beliau ramai di gunakan para blogger daik dari dalam negri maupun luarnegri. mastemplate ini juga katanya berada di urutan ke 2 stelah induknya maskolis.com

Rank ID (365) 
Sama seperti mas template , B template sendiri juga tidak kalah pentingnya. desain simple dan keren milik B Templates juga ramai di gunakan oleh para blogger. dengan full kreasi design-design template blogger.

Rank ID (372)
  Diurutan kelima juga datang dari seorang ahli seo, yaitu seowaps.com menurut survey di dunia blogging    nama ini sangat populer. salah satunya adalah kontes SEO yang diadakan oleh seowaps.com sendiri. meskipun terbilang baru namun sudah melesat di mata google indonesia. tak heran jika seowaps.com masuk dalam kategori 10 the best blog of Indonesia versi Alexa.com

kali ini diurutan ke-6 ada blog kang azmy. yaitu buka-rahasia.blogspot.com. blog gede ini membahas tentang tutorial blog,seo blog, widged, dan masih banyak lain
tak heran namanya pun buka rahasia, dan yang paling unik semua konten di blog ini adalah haasil dari pikiran bang azmy sendir... wow artinya gak ade COPAS....

7. palingseru.com
Rank ID (407)
Di Urutan ke tujuh ada paling seru!.. sesuai dengan namanya blog ini berbagi tentang informasi informasi bermanfaat.

8. Pribadi bermanfaat.blogspot.com
Rank ID (424)
Diurutan kedelapan ada pribadi manfaat, blog ini juga berbagi tentang informasi2 yang bermanfaat just according to the name..

 9. Ciricara.com
blog kumpluan tips (siri-siri dan cara) dalam topik : cowok, cewek, pacaran, gosip, bertia kesehatan, memasak, dan cerita-cerita menarik tentang hidup!

dan yang ke sepuluh adalah situs XXX dan demi kebaikan bersama saya gak akan memposting ulr dan tentangnya...... hope you understand... ;)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Always Be Positive - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -